Water Castle Taman Sari – Tempat Layak Ke Arsitektur Tua Besar

Yogyakarta adalah kota di Indonesia dikenal dengan tempat rekreasi yang terkenal. Salah satu tempat wisata yang paling menarik di Yogyakarta Indonesia adalah Taman Sari Water Palace. Tempat ini kaya dengan latar belakang sejarah. Ditempatkan di Selatan Malioboro tempat belanja paling terkenal di Yogyakarta Taman Sari sering dikunjungi oleh wisatawan asing atau domestik. Taman Sari dikenal dengan kompleks bangunan tua perusahaan terdiri dari beberapa ruangan kolam renang dan terowongan.

Taman kompleks bangunan Sari memiliki arsitektur Eropa sebagai arsitek memang membuat beberapa perjalanan ke Batavia sebelum belajar arsitektur Eropa. Tempat pertama yang dikunjungi adalah biasanya Kolam Mandi disebut Umbul Pasiraman. Di masa lalu Sultan akan menikmati waktunya di suatu bangunan bertingkat tinggi. Sultan akan menonton para wanita berenang di kolam renang sebelum meminta salah satu dari mereka untuk menemaninya di ruang dalam. Bangunan menarik kedua adalah Sumur Gumuling. Bangunan ini adalah terowongan yang memiliki salah satu tingkat. Terowongan ini mengelilingi sebuah sumur berarti emSumur / em dalam bahasa Jawa yang berada di tengah dan ada celah di beberapa tempat. Bangunan digunakan untuk menjadi tempat untuk berdoa bagi muslim dan baik itu untuk mereka yang ingin membersihkan diri. Ada empat tangga ke tingkat atas whichare dipersatukan dalam sebuah platform sebelum memimpin ke tingkat atas dalam satu tangga. Terowongan itu juga digunakan untuk berada di bawah air karena ada sebuah danau yang sangat besar dibuat untuk rekreasi keluarga kerajaan. Jadi terowongan berada di bawah danau. Ada sebuah legenda bahwa terowongan menghubungkan ke Laut Jawa di mana menurut mitos Nyi Roro Kidul ratu dari melihat diyakini istri mitos Sultan untuk generasi.

Bangunan menarik terakhir adalah bidang Kenongo Island. Itu sebenarnya titik awal jika orang ingin pergi ke Taman Sari di masa lalu. Daerah ini di masa lalu adalah sebuah danau yang sangat besar. Ada sebuah gedung untuk transit di tengah. Untuk pendekatan ini orang akan membutuhkan bangunan kapal. Namun selain akan dengan kapal Anda bisa pergi ke gedung tinggi melalui terowongan.

Hari ini Anda tidak dapat melihat danau lagi untuk air telah dikeringkan dan sekarang penuh dengan pemukiman yang menjual batik dan lukisan. Namun Anda bisa naik ke puncak gedung dan melihat kota Yogyakarta dari sana membayangkan itu sebuah danau besar. Anda dapat membayangkan bahwa Anda seorang anggota keluarga kerajaan dan menikmati waktu Anda di tengah sebuah danau besar.

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: